OJT – My EPCOS Xperia

At EPCOS meeting room

Memegang uang hasil keringat sendiri itu membuat saya merasa WAW! Teman-teman yang sudah atau sedang bekerja pasti tahu rasanya. Kita bisa mengatur keuangan dan memenuhi kebutuhan kita sendiri, proud of myself -lah pokoknya. Teman-teman yang belum merasakan pasti akan segera merasakannya, tenang saja J Tapi omong-omong, Mau tahu uang tadi mau saya apakan? Setiap orang pasti punya caranya masing-masing untuk mengatur keuangannya. Sekedar bocoran, saya adalah orang yang bisa mengatur keuangan secara bijaksana (maaf bukan niat sombong, cuman pamer) Jadi sudah ada proporsi untuk tabungan, kebutuhan pribadi, maupun proporsi balas jasa pada orang tua, yang penting untuk hal-hal bermanfaat. Saya mempunyai suatu target yang membuat saya sangat bersemangat untuk menabung, jadi apabila ada teman-teman yang memiliki info lowongan magang di akhir pekan, bisa infokan ke saya (senin-jumat saatnya menyibukkan diri di kampus tercinta). Inilah sebabnya sejak semester 2 saya lebih menyukai bekerja lepas (free-lance) di akhir pekan, ataupun bekerja saat liburan pergantian tahun ajaran baru🙂

Jika temen-temen mau baca sharing-an ak tentang salah satu pengalaman free-lance aku, silahkan baca disini. Akhir kata dari saya, “Kumpulkan pengalaman sebanyak-banyaknya, manfaatkan waktu kita dimasa muda dengan hal-hal bermanfaat, sehingga kita akan memetik buahnya saat dewasa dan masa tua kelak . Kesempatan jarang datang 2x, so never think twice for a good chance

 Thx for reading, see a🙂

Leave a Reply

